Rabu, 03 Desember 2014

Solusi menghilangkan Patah Hati

SOLUSI MENGHILANGKAN PATAH HATI

Kalian semua pasti pernah sakit hati kan? sama loh apa yang saya rasain jgaa:( huhuhuhu . Tapi disisi lain kita juga harus bisa menghilangkan itu semua, karena masa depan kita itu masih panjang dan banyak waktu luang untuk mencari cinta sejati di luar sana:) . Disini mau kasih solusi sedikit nih . Saya juga pernah mencobanya lohh, dan semuanya behasil .


Setiap insan di dunia ini pasti tidak ingin merasakan sakit hati, apalagi sakit hati itu disebabkan oleh cinta. Orang yang selama ini anda sayangi dan cintai bahkan anda sanjung dengan sengaja menyakiti hati anda dan membuat anda merasa hancur berkeping- keping. Semua kenangan indah antara anda dan dirinya pun sirna sudah begitu juga mimpi yang telan anda bangun bersama dirinya sudah tidak ingin anda simpan lagi di memori anda.
Namun, anda jangan terlalu lama menahan rasa sakit hati tersebut arena justru semua itu akan membuat anda semakin terpuruk dan jatuh. Tak jarang juga banyak korban yang lantas bunuh diri karena tidak tahan dengan sakit hati karena cinta.



cara-mengatasi-sakit-hati


Berikut ini saya akan membagikan beberapa tips cara mengatasi sakit hati karena cinta yang bisa anda coba terapkan, diantaranya sebagai berikut:
1. Mencoba berteman dengan sakit hati
Sakit hati tidak perlu dihindari anda harus berteman dengan sakit hati, jalani hidup anda yag baru tanpa dirinya dan cobalah buka lembaran kehidupan anda yang baru dan mulailah mencari seseorang yang jauh leih baik dari dirinya. Dengan begitu anda akan bisa melupakannya dan melalui hari- hari anda dengan lebih semnagat.
2. Positif thingking
Lawanlah pikiran negatif anda dengan berpikir positif dan hilangkan semua pikiran buruk tentang masalah yang sedang anda alami.
3. Mendengarkan lagu
Putarlah lagu favorit anda dan cailah lagu dengan nada yang cukup nge beat sehingga anda bisa ikut bernyanyi dan perlahan mulai melupakan apa yang telah terjadi pada anda.
4. Berikan rasa terima kasih pada mantan anda
Ingatlah tentang semua kebaikan yang telah di lakuan oleh mantan anda kepada anda dan berikanlah ucapan terima kasih itu kepadanya. Lakukanlah hal tersebut agar anda merasakan ketenangan dalam hati anda. Sehingga tidak ada lagi kebencian anda terhadap mantan yang tentunya akan memperpanjang rasa sakit hati anda tersebut.
Coba lakukan satu persatu cara mengatasi sakit hati diatas agar anda bisa perlahan – lahan melupakan masalah yang ada.

Okeeeee Sekian dan Terima Kasih yaaaa, selamat mencobaaaaa!:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar