Rabu, 03 Desember 2014

Kata-Katra Mutiara tentang kehidupan

Kata- kata mutiara tentang kehidupan

 Share dulu nih tentang kata- kata mutiara buat motivasikehidupan kalian semua;)

   Berfikir itu jangan seperti cermin, tapi berfikirlah seperti menggambar.
Dalam cermin yang apabila sesuatu yang ada dicermin itu hilang maka tak ada bekas(obyek yang dipikirkan tak terlihat lagi, hilang pula yang sempat terfikirkan), tetapi ketika menggambar …obyek yang digambar (dipikirkan) sudah tidak ada/tak terlihat , obyek tersebut akan membekas dalam pikiran.
    Sifat hujan pada dasarnya sama, tapi hujan yang sama itu membuat semak berduri tumbuh di rawa-rawa dan hujan yang sama juga menumbuhkan bunga-bunga di taman.
Waktu pada dasarnya sama, mempunyai 24 jam dalam satu hari tetapi yang berbeda adalah pemanfaatan waktu itu sendiri oleh masaing-masing individu yang siapa dapat memanfaatkan waktu dengan baik yang berdampak baik pula namun ada pula yang menyia-nyiakan waktu yang berdampak buruk bagi hidupnya. Karna waktu adalah hidup, maka hidupmu adalah sejauh mana engkau menghargai waktu.
    Beribu kata mutiara akan dikalahkan oleh satu aksi nyata.
Kesuksesan bisa berawal dari sebuah angan-angan, dengan memikirkan, berkhayal, menceritakan sebuah impian namun akan menjadi benar-benar hanya sebuah angan-angan belaka jika tanpa tindakan. Jika anda hanya berbicara akan sebuah kesuksesan dengan hanya mengadopsi semua nasihat akan kesuksesan tanpa action maka hasilnya nol besar. Bersegeralah bertindak! You can do it!
    Angin sepoi-sepoi mampu menjatuhkan, jadi berhati-hatilah.
Terkadang ketika seseorang diterjang angin rebut/cobaan, akan bertambah kuat ia berpegang pada prinsip-prinsip hidupnya untuk tetap bertahan. Namun ketika angin sepoi-sepoi yang mana kenikmatan-kenikmatan hidup sungguh membuai hingga ia terlena dan kemudian terjatuh dalam keterpurukan.
    Semua ada di dalam dirimu. Mintalah melalui dirimu.
Semua yang kita jalani dalam hidup adalah untuk kebahagiaan. Kebahagiaan di dunia ini hanya akan kita dapatkan dengan mengenal diri kita sendiri yang sebenarnya. Mengerti dan memahami ke-ikhlas-an adalah titik utama memerdekakan hati nurani/perasaan.
    Sukses tidak perlu mengejar kesempurnaan.karena sukses itu menurut apa yang ada pikirkan
Oleh karena fitrah manusia adalah “ciptaan sempurna”. Anda tidak perlu harus mencapai kesempurnaan. Karena sempurna buat anda belum tentu sempurna untuk orang lain dan sebaliknya.
 
Segitu dulu deh yaaaa:;;) Makasihhhh yaaaaa kalian smuaaaa<3 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar